Cari Duit di Internet

Saturday, December 15, 2007 | |

Sejujurnya, tak banyak peluang di sini. Tapi katanya, dengan segudang (bila perlu sepuluh gudang) kesabaran, akan ada sedikit peluang. Jadi jika ada saran, anda yang mesti keluar uang lebih buat internet, jangan coba program-program ini. Kalau anda punya fasilitas internet gratis, mislnya di kantor, boleh deh coba-coba. Berikut ada beberapa yang bisa dicoba.

CLIXSENSE Gerak lambat, tapi lumayanlah. Perhari bakal dapat 0,1 sen (hahaha), atau 0,5 sen. Kalau program riferal anda jalan, ya lumayan. Coba saja klik di sini.

TEXT LINK ADS Ini juga begitu. Kalau mau coba riferal, pasang aja di blog Anda. Lebih bagus lagi jika blog berbasis WordPress. Coba cari tahu dan daftar di sini.

EASYHITS4U Lebih pas jika diposisikan sebagai senjata untuk mendongkrak hits di web. Caranya tinggal register, lalu mulai surf ke iklan atau links yang disiapkan. Dapat kredit, nah kredit ini bisa diconvert ke kupon sebagai jaminan agar blog kita dilirik orang. Coba saja di sini.

DONKEYMAILS Lumayan banyak peluang buat dapat sen (bukan dolar, hahaha), tapi asal sabar pasti bisa. Coba daftar, lalu nikmati click to paid, register to paid, dan masih banyak lagi. Daftar aja di sini.

TITANCLICKS Sama aja boss, intinya nge-klik iklan dan dibayar 0,2 sen (ampun…), tapi layak dicoba kok. Caranya ya langsung daftar di sini.

BIDVERTISER Yang ini sebetulnya semacam GoogleAdsense. Jualan kapling buat iklan. Tapi program referalnya bisa dicoba di sini (untuk publisher). Lumayan nih.

1 comments:

Blogger said...

Are you looking to earn money from your visitors by using popup ads?
In case you are, have you ever used Clickadu?