Saleh Mukadar Luncurkan WALIKOTASURABAYA.COM

Friday, December 18, 2009 | |

Jelang pemilihan walikota dan wakil walikota Surabaya 2010 nanti, beberapa kandidat mulai unjuk gigi di dunia maya. Diantaranya Saleh Mukadar dan Arif Afandi. Saleh Mukadar, setelah merilis web personalnya di www.salehmukadar.com, beberapa waktu lalu meluncurkan media centernya di WALIKOTASURABAYA.COM.

Sedangkan Arif Afandi, memilih untuk menggunakan nama www.arifafandi.net. Di sWhois, domain ini terdaftar atas nama AriAfandi dan Ari Suwitaningsih, Jl Tambaksari Selatan VII/16 Surabaya.

Ketika CYBERHAPPY mencoba masuk ke www.arifafandi.com, ternyata sudah dikapling DMS. Tak jelas, apakah DMS ini korelatif dengan Arif Afandi atau tidak.

Yang pasti, dari segi tampilan dan konten secara umum, CYBERHAPPY lebih suka melirik
WALIKOTASURABAYA.COM yang secara performance lebih baik, matang pada sisi konsep dan konten. Spirit yang sama juga dibawa web Saleh sebelumnya, SalehMukadar.com.

Apapun, fenomena ini jelas layak disyukuri. Karena Indonesia yang selama ini berkesan ketinggalan jaman di dunia internet, ternyata makin cemerlang di dunia teknologi informasi. Bravo internet Indonesia!

0 comments: